Minggu, 13 November 2016

Mentri Pariwisata Tindak Operator Tour Nakal

Untuk perubahan pariwisata, banyak langkah yang dikerjakan oleh Kementerian Pariwisata. Paling baru, siap untuk berikan blacklist pada operator tour yang nakal!

Hal semacam itu di sampaikan segera oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya dalam kunjungannya menjumpai deretan China National Tourism Administratrion (CNTA) di Grand Central Hotel Shanghai, Shanghai, China Jumat (11/11 /) tempo hari. Ini yaitu satu diantara langkah tegas yang perlu ditempuh.

" Kami sepakat untuk diblacklist, lantaran pariwisata yaitu usaha yang berbasiskan pada services, hingga prinsip serta profesionalitas ekosistem, " katanya seperti dalam launching yang di terima detikTravel, Minggu (13/11/2016).

Arief sepakat serta bakal menertibkan laporan masalah pelaku industri pariwisata terutama operator tour yg tidak profesional. Dia sepakat untuk tur operator serta tur agent yang tidak mematuhi prinsip dengan customers-nya untuk ditindak tegas. Karenanya, bakal begitu mengganggu serta mengakibatkan kerusakan hari esok usaha bidang pariwisata.

Baca Juga :

Bila ditelaah, mungkin saja banyak makna 'tidak profesional' untuk operator tour itu. Seperti merugikan beberapa turis yang menggunakan jasanya, sampai tak melindungi turisnya dengan benar untuk perduli dengan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar